Subscribe:Posts Comments

You Are Here: Home article , feature , topnews Kaya seperti orang cina KLIK DISINI bukan MLM atau juga INTERNET MARKETTING


You know? tentang kedigdayaan rakyat china dalam perdagangan,sering kita lihat ketika belanja ke pasar atau sebuah toko tak ayal lagi kebanyakan dari kita melihat orang china yang menjadi owner atau yang empunya usaha tersebut, mulai dari sembako,bahan bahan kebutuhan keluarga sampai pada,pakaian restoran, elektronika dll. Ibnu batutah melayangkan kalimat “ Di Dunia ini tak ada orang yang lebih kaya daripada orang china” memang kalimat iru benar adanya karena sekarang kita lihat bukti nyatanya orang cina lah yang menguasai jalur perdagangan tak hanya Asia tapi juga seluruh dunia, seperti yang kita tahu kedigdayaan masyarakat china itu tidak di bangun dalam sekejap tapi dengan prinsip-prinsip perdagangan yang dianut chinan selama ribuan tahun. China di jadikan salah satu sumber ilmu perdagangan terpercaya karena kesuksesan nya dan terbukti di seluruh dunia.

You know tips nya:

Kalau kamu belum tahu simak lah tips berikut ini:

  1. Setiap menitnya begitu berharaga like diamond mungkin begitu prinsip orang cina karena mereka tidak mau menyia-nyiakan waktunya walau hanya satu menit saja. How About Us?
  2. Lebih banyak berinvestasi itu lah kepercayaan orang cina untuk lebih cepat menggapai kekayaan daripada mengandalkan bunga dari tabungan nya di bank.
  3. Orang cina lebih percaya untuk menggapai kesuksesan, kebahagian juga kekayaan dengan cara jadi pengusaha atau pedagang daripada menjadi karyawan, orang cina berani mengambil keputusan untuk menjadi pengusaha jadi tak heran banyak kita lihat orang china yang kaya.
  4. Tahuakah anda banyak anak-anak dari orang tionghoa yang menjadi kaya karena mereka mewarisi bisnis orang tua nya dan tidak merintis lagi dari nol. Jadi If you Want your family happy next time rintis lah usahamu dari sekarang!!!
  5. Selalu ada target untuk kehidupan orang tionghoa.. kalau mereka sudah mendapatkan taraget yang mereka inginkan mereka akan membuat target yang lebih tinggi lagi.
  6. Citra begitu penting untuk orang cina karena citra yang rusak sulit untuk di bangun lagi sedangkan kalau uang yang hilang bisa di cari lagi, citra yang baik untuk kepercayaan konsemen, semakin konsumen percaya pada kita maka konsumen akan membeli barang kepada kita apoapun bentuk nya itu.
  7. Tionghoa people always positif thinking mengahargai waktu, orang cina menganggap bekerja adalah sebuah kepuasan dan tidak berbisnis adalah sebuah resiko.
  8. You know? Tionghoa people kaya bukan karena uang tetapi mereka kaya karena aset.Bekerja keras bukan hanya bekerja secara fisik dan lama ukuran waktunya, tidak hanya manusai yang bekerja tetapi dalam kontek nya uang juga bisa bekerja untuk kita, jadi tandas mereka mengapa bukan uang yang harus bekerja keras untuk mereka.

Tags: article , feature , topnews

0 komentar

Leave a Reply