Subscribe:Posts Comments

You Are Here: Home article , artikel , marketting , news , technologi , topnews Blog terindeks dengan kecepatan cahaya


Blog terindeks dengan kecepatan cahaya

PERNAH berfikir gak blog anda terindeks atau tercantum ketika anda mencari nya di search engine hanya dengan dua jam kawan,dulur,sohib,friend,rerencangan semuanya HANYA Dengan 2 jam trik yang saya comot dari http://abibakarblog.com ... sUper cepat seperti yang saya praktekan pada blog ini.. setelah saya anda pun juga mau kan? jadi ikutin langkah saya apalagi kalau blog anda komersil jadi blog anda harus terindeks kan agar orang dapat melihat blog anda ada beberapa trik nih simak, pahami dan peraktekan Insya Allah dalam waktu kurang lebih dari 2 jam blog anda akan terindeks oleh mesin pencari MBAH GOOGLE .

Langkah siji

Pertukaran Tautan atau link super cepat dulur kabeh Cuma 2 jam setelah saya memasukan link pada blog yang sudah terindeks punya saya. Hanya 2 jam kecepatan cahaya belum terkalahkan tapi masih super cepat lah menurut saya karena ada yang membutuhkan satu hari bahkan satu minggu untuk blog nya terindeks langkah ini hanya membuthkan waktu 2 Jam agar terindeks. Jadi cobain aja dan dapatkan manfaat nya.

Langkah ka dua

Install google site map pada google webmaster, khasiat nya manjur sekali cespleng dapat terditeksi dengan cepat oleh mbah google.nah tahapan nya atau langkah – langkah nya saya tuliskan di bawah.

1. Buka Http://www.google.com/webmasters/

2. Klik kanan web masters tools (including site map)

3. Kemudian anda login isi email dan pasword

4. Masukan alamat URL anda di “add site” kemudian klik ok

5. Kemudian anda klik URL anda yang tadi anda “add site”, dan klik ‘site

map’

6. Lalu anda klik ‘add site map’(bagian kiri atas) “choose type dan masukan

alamat url anda seperti ini www.namabloganda.blogspot/atom.xml

(tambahkan atom.xml)

7. Kemudian klik OK.

Beres dah tinggal tunggu ajah mbah google menditeksi blog anda dengan catatan bloga anda mempunyai postingan hasil ketikan anda bukan copy paste jadi buat minimal 3 postingan hasil karya anda atau kumpulkan bahan – bahan dan rangkum menjadi suatu karya anda. salam SUKSES ALI NURDIN

0 komentar

Leave a Reply